What's Inside here ??

music while reading??

waiting for sunset - jubing kristianto

Sabtu, 22 Agustus 2009

online.. online.. online..

ternyata tlah gw sadari klo lagu dari saykoji tersebut is true.. sometimes, kita emank bisa terpaku memandang gadget n kompi kt berjam jam klo lagi gila inet.. haha.. liat aja, dari jam 2 tadi, gw Online mulu.. cuman stop pas mau makan ato mandi.. hahhahaa.. ga tau krn kurang kerjaan atau addicted (sorry klo slah.. bahas inggris gw dapet jelek mulu du skul..) to the internet..

bisa juga krn gw emank baru pasang internet sekitar 3 minggu yg lalu.. atau kita sebut aja sindrome internet.. haha.. sekedar tips, klo lg online lama2, setiap 1 jem ato kurang, lepaskanlah pandangan lw dr layar kompi lw.. percaya deh, lw bakal bisa online lbh lama, krn lw sempet nge istirahatin mata lw bentar.. trus, posisi lw dgn kompi lw hrs ergonomis.. ga tau arti "ergonomis" ?? search lah di google or should we say "googling".. yup, "googling" ini lah kata baru dalam bahasa inggris yg gw baru temukan dan percaya atau tidak, kata yg berartikan mencari dengan google ini di resmikan sebagai kata bahasa inggris baku dalam oxford dictionary..

so, there's my little information 4 online.. online.. online.. hhahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'bout d' owner

Foto saya
Jakarta, Indonesia
just call me andri.. haha.. i'm a high school student.. i'm a taekwondo athlete & a classical guitarist.. haha.. this blog only just4fun at my free time.. hahahaha.. btw, add me @ facebook will you.. just search my name above.. thx.. ^^

the owner personality..

Click to view my Personality Profile page

Times Visited

Wellcome !! Selamat Datang !!

hi!! thx for looking @ my blog,, cumibakarandri.blogspot.com,, haha,, segala isi di sini adalah random (acak).. krn ini masih blog baru, maklum klo masih sedikit.. ^^

What time is it ??

Quotes of the Day

Chit ChAt BoX


ShoutMix chat widget